Manfaat Teripang Emas Laut Bagi Kesehatan

Posted by Unknown Jumat, 05 September 2014 0 komentar

Manfaat Teripang Emas Laut Bagi Kesehatan


Teripang seperti yang sudah kita tahu memiliki banayak sekali kandungan khasiat dan manfaat yang berguna bagi kesehatan tubuh kita. Akan tetapi ada satu jenis tripang emas laut yang mempunyai keunikan dan hanya dimiliki oleh tripang jenis ini ,diman tripang jenis ini bernama Golden Stichopus Variegatus.Ada satu keunggulan dari tripang jenis ,yaitu memiliki kandungan Gamapeptide,kandungan ini tidak dimilki oleh jenis lain. Dimana kandungan ini berkhasiat untuk :

> Untuk untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
> Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
> sebagai anti inflamasi/peradangan
> Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
> Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
> Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Selain daripada itu juga didalam extra tripang ini juga mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita.Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Kandungan Teripang Emas Untuk Tumor Dan Kanker

Menurut hasil riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

Kandungan Teripang Emas Untuk Penyakit Pada Ginjal

Menurut pendapat yang dikemukakan oleh dr Muhammad Wahib Hasyim dari Pati,beliau mengungkapkan bahwa kandungan protein yang terkandung dalam ekstrak teripang sangat lengkap sehingga dapat membantu untuk meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Selain itu juga dalam tripang terdapat senyawa fikosianin yang berperan aktip sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal. Kemampuan teripang yang dapat memperbaiki kembali jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Dan senyawa-senyawa itulah yang membantu menormalkan kembali fungsi ginjal seperti sediakala.

Kandungan Teripang Emas Untuk Masalah Pada Lambung

Berdasarkan dari hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa tripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik herbal. ini sangatlah baik karena dengan kolagen yang sangat tinggi ini sangat berkhasiat sekali mampu mengurangi permasalahan pada lambung dan juga bisa menyembuhkan luka pada lambung,serta mengatasi maag secara lebih efektip dan tepat. Dan dengan adanya protein yang sangat tinggi dan banyak, masalah pada gangguan pencernaan bisa dengan segera teratasi.

Kandungan Teripang Emas Untuk Masalah Sistem Pernafasan Dan Paru-Paru

Memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab ganguan pada sistem pernafasan .Serta membuat saluran pernafasan yang tadinya tertutup menjadi terbuka kemabli dan berjalan secara normal kembali.

Kandungan Teripang Emas Untuk Masalah Tulang Dan Persendian

Tripang juga mengandung senyawa Chondrotin sulfat yaitu protein yang berperan aktip dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan.Serta membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit. Serta kandungan Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis,dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Kandungan senyawa aktip biologi yang terkandung dalam tripang juga berkhasiat mampu memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan kondroitin sulfat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping. Itu sebabnya pemerintah Australia dan Selandia Baru menganjurkan penggunaan teripang sebagai penyembuh penyakit persendian dibanding obat-obatan kimia

Serta masih banyak lagi khasiat untuk kesehatan lainnya,dan perlu anda tahu kini sekarang untuk merasakan langsung khasiat dari teripang emas tidak perlu lagi bingung untuk mencari nya.Karena kini sudah tersedia dan mudah didapat , itu semua terkandung di dalam Jelly Gamat Gold-G sebuah suplemen alami terbuat dari extra tripang emas laut.

Bagi Anda Yang Ingin Memesan Jelly Gamat Gold-G Anda Bisa Meng-KLIK Link Dibawah Ini !!!

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

0 komentar:

Posting Komentar