Obat Kencing Batu Tanpa Operasi

Posted by Unknown Rabu, 26 November 2014 0 komentar

Obat Kencing Batu Tanpa Operasi


Obat Kencing Batu Tanpa Operasi,-Pengoban alami kencing batu tanpa operasi dengan cara alami yang sanagt efektif untuk menghancurkan , mengobati kencing batu serta memulihkan kembali sistem pencernaan secara alami tanpa menimbulkan sebauh efeksamping apapun dan sangat aman serta dapat dikonsumsi oleh semua kalangan baik yang masih balita sampai lansia.Dan oleh sebab itu Kami rekomendasikan Obat Kencing Batu Tanpa Operasi Jelly Gamat Gold-G solusi mengatasi kencing batu tanpa harus melakukan operasi.
 
Kencing batu adalah merupakan sebuah penyakit yang terjadi karena sering menahan air seni keluar. Mengapa demikian ?  karena air seni yang lama tidak dikeluarkan tadi akan menggumpal dan membentuk batuan batuan kristal kecil  yang berada langsung pada saluran kemih yang berhubungan langsung dengan fungsi organ ginjal. Ginjal merupakan salah satu organ tubuh manusia yang vital keberadaannya sangat mempengaruhi kehidupan manusia.Maka dari itu kencing batu ini merupakan asal mula timbulnya penyakit batu ginjal,apabila tidak ditangani dengan cepat akan terus membesar dan akan sangat fatal akibat nya .

 Gejala Kencing Batu ;

 Kencing batu merupakan salah satu penyakit yang mempunyai gejala yang cukup serius diantaranya seperti :
  > Sakit saat ingin berkemih ,
  > Nyeri ketika buang air kecil,
  > Sering anyang-anyangan (keluarnya air seni sedikit-sedikit namun sering),
  > Warna air seni menjadi warna kemerahan atau gelap, dan terkadang disertai rasa mual serta demam .

Obat Kencing Batu Tanpa Operasi Jelly Gamat Gold-G Mengobati Penyakit Kencing Batu Secara Alami Dengan Extra Teripang Emas Laut



Obat Kencing Batu Tanpa Operasi,-Kandungan khasiat Jelly Gamat Gold-G untuk mengobati kencing batu secara alami , Yang diantaranya memiliki kandungan aktip biolgi yang sangat tinggi ,seperti :  Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide .Semua kandungan senyawa aktip biologi yang terkandung didalam ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di saluran kemih. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersama urine.

Ada satu keunggulan dari tripang jenis ini yang menjadi bahan utama jelly gamat gold-g ,yaitu memiliki kandungan Gamapeptide,kandungan ini tidak dimilki oleh jenis lain. Dimana kandungan ini berkhasiat untuk :

> Untuk mencegah inflamasi.
> Mengurangi rasa sakit.
> Mempercepat penyembuhan luka .
> Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel.
> Membuat kulit lebih muda dan cantik.
> Menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Mineral,Eicosapentaenat (EPA), dan Docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa yang terakhir ini sangat efektif sekali dalam memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Maka dari itu mengapa teripang disebut sebagai ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Dengan Semua Kandungan Manfaat Serta Khasiat Yangg Sangat Besar Didalam Nya Maka Tidak Perlu Diragukan Lagi Untuk Menjadikan Obat Kencing Batu Tanpa Operasi Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat Untuk Mengobati Kencing Batu Tanpa Operasi.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

 
IFA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan:
IFA
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari,
Tasikmalaya Jawa Barat: 0853.5376.XXXX


*Ket : Kode
IFA Harus Selalu Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan
_______________________________________________
 
Berikut Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G
 
Obat Ginjal Bocor Herbal Untuk Anak

Jika Barang Telah Sampai, Silahkan Transfer Kesalah Satu Rekning Di Bawah Ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.913

Atas Nama     : Sapnudin


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6

Atas Nama     : Sapnudin


Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9

Atas Nama    : sapnudin


Catatan: Jika sudah transfer segera konfirmasi ke no Hp
 0853.5376.3726

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja
Jelly Gamat Gold-G
secara Online kepada kami. 
 

post by : obat kenicng batu tanpa operasi

0 komentar:

Posting Komentar