Cara Alami Menyembuhkan Pneumonia

Posted by Unknown Jumat, 09 Januari 2015 0 komentar

Obat Tradisional Pneumonia


Cara alami menyembuhkan pneumonia dengan obat tradisional pneumonia Sedang menderita penyakit yang satu ini ? namun kini anda tidak perlu lagi untuk khawatir untuk bagaimana mengobatinya,kami merekomendasikan kepada anda pengobatan dengan mengonsumsiObat Tradisional Pneumonia Cordyceps Plus Capsule solusi terobosan masa kini yang sangat efektif mengatasi masalah pada paru-paru dan saluran pernafasan lainnya.

Pneumonia adalah merupakan suatu penyakit infeksi atau peradangan pada organ paru-paru yang disebabkan oleh bakteri, virus, jamur ataupun parasit di mana pulmonary alveolus (alveoli) yang bertanggung jawab menyerap oksigen dari atmosfer menjadi “inflame” dan terisi oleh cairan. Penyakit PneumoniaPneumonia dapat juga disebabkan oleh iritasi kimia atau fisik dari paru-paru atau sebagai akibat dari penyakit lainnya, seperti kanker paru-paru atau terlalu banyak minum alkohol. Namun penyebab yang paling sering ialah serangan bakteria streptococcus pneumoniae, atau pneumokokus.

Penyakit ini sering kali di derita oleh sebagian besar yang sudah berusia lanjut dan yang sendang menderita penyakit kroniksehingga sistem kekebalan tubuh yang menjadi berkurang.Namun untuk dijaman yang seperti sekarang ini tidak jarang penyakit ini sering sekali menyerang terhadap aak-anak karena dengan anak-anak akan sangat mudah terkena infeksi maupun virus sehingga mudah terjangkit.

Tanda Dan Gejala Pneumonia :
  • Sakit kepala.
  • Mudah cepat lelah.
  • Sulit untuk bernafas.
  • Nafas menjadi tidak teratur.
  • Demam,berketingat serta menggigil.
  • Batuk berdahak dengan dahak yang kental.
  • Kelelahan dan disertai dengan nyeri otot.
  • Dada terasa berat seperti ada yang menindih.
  • Rasa nyeri pada dada ketika mengambil nafas.

Obat Tradisional Pneumonia Cordyceps Plus Capsule Cara Alami Menyembuhkan Pneumonia Dengan Efektif


Cara alami menyembuhkan pneumonia Cordyceps Plus Capsule merupakan produk herbal alami yang berbentuk capsule yang efektif untuk mengobati berbagai macam maalah pada paru-paru dan gangguan penafasan lainnya terutama penyakit pneumonia.Terbuat dari bahan alami bernama Cordyceps yang merupakan jenis tumbuhan tang hidup di dataran tinggi Qingzhang , China. Tumbuhan ini merupakan kombinasi dari ulat dan rumput yang menyatu selama musim dingin dan muncul ke permukaan pada musim panas. Di dalam tubuhnya mempunyai banyak kandungan zat gizi dan unsur-unsur pembentuk khas biota dataran tinggi.

Khasiat Cordyceps Plus Capsule :
  • Melindungi paru-paru dan ginjal dari berbagai virus & bakteri.
  • Membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma.
  • Sebagai anti virus, bakteri dan tubercle bacillus.
  • Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi.
  • Mencegah penggumpalan trombosit darah, serta dapat meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia.
  • Mencegah timbulnya tumor, kanker paru-paru dan kanker lambung.
  • Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi, serta meningkatkan kekebalan tubuh pasien.

Cordyceps Plus Capsule sudah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor Registrasi TI124346661 dan bersertifikat halal.

Testimonia Kesembuhan :

Nama        :   Ibu Supriyati
Keluhan    :    flu dan batuk menahun

Saya mengalami flu dan batuk menahun. Apa lagi dalam kondisi cuaca yang banyak berubah. Setiap bulannya bisa beberapa kali saya mengalami flu dan batuk. Hal ini sudah berlangsung bertahun-tahun.4 bulan lalu saya berkenalan dengan Kuding Tea dan Cordyceps Green World. Saya rutin konsumsi sampai sekarang dan hasilnya flu dan batuk saya jadi jarang kambuh. Awalnya sebulan hanya 2 kali kambuh dan 2 bulan terakhir ini sudah sama sekali tidak flu dan batuk lagi.

Cara Pemesanan Cordyceps Plus Capsule

 Format Pemesanan Cordyceps Plus Capsule Seperti Berikut :

PPT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon kirim ke 0823.2011.4649

* Catatan untuk setiap pemesanan di mohon untuk selalu menyertakan kode pemesanan PPT ‘ ,agar mempermudah kami dalam memproses pemesanan serta dalam proses pengirimananya pengirimannya
.


Harga Cordyceps Plus Capsule
: Rp. Rp 310.500,-/botol     Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg


Bagi anda yang memesan setiap Produk Obat Green World Diatas kepada kami, anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari harga tersebut ke No rekening berikut Ini :


Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.913

Atas Nama     : Sapnudin


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6

Atas Nama     : Sapnudin


Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9

Atas Nama    : sapnudin


*Catatan:
Jika sudah transfer segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya.


0 komentar:

Posting Komentar