Obat GERD Yang Alami

Posted by Unknown Senin, 26 Januari 2015 0 komentar

Cara Alami Menyembuhkan GERD


Obat GERD Yang Alami >>> Anda sedang mencari cara untuk menyembuhkan penyakit GERD ? ingin menyembuhkan nya dengan cara yang lebih alami namun efektif dalam pengobatan nya ? kini anda bisa mendapatkan nya dengan sangat efektif dan tentunya aman untuk dikonsumsi .Kami merekomendasikan salah satu produk terbaik kami untuk mengobati penyakit GERD yaitu dengan Gastric Health Tablet solusi terbaik untuk mengatasi berbagai macam keluhan pada lambung dengan sangat efektif dan tanpa efeksamping.

Obat GERD Yang Alami
Penyakit GERD adalah merupakan suatu penyakit saluran pencernaan yang kronis.GERD merupakan kepanjangan dari Gastroesophageal Reflux Disease,penyakit ini terjadi ketika asam lambung naik kembali ke esofagus (refluks) sehingga akan menyebabkan rasa mual dan ingin muntah.Akibat dari naik nya asam lambung ke dalam kerongkogan ini maka akan mengiritasi dan membakan esofagus atau kerongkongan sehingga menimbulkan rasa paanas pada dada sampai kebagian leher bahkan tenggorokan.Penyakit ini merupakan penyakit yang sangat umum di derita di dunia namun hanya nama nya saja yang memang mungkin cukup asing di dengar.

Penyebab dari penyakit ini sebenarnya beragam bisa terjadi karena sedang mengalami stres,pola makan yang tidak baik ,sering mengonsumsi minuman berakohol ,merokok serta obesitas.

Tanda Dan Gejala penyakit GERD :
  • Rasa terbakar pada dada.
  • Mual dan muntah.
  • Perut kembung.
  • Kesulitan menelan.
  • Rasa asam di mulut.
  • Sering bersendawa.
  • Mengalami radang tenggorokan.

Obat GERD Tradisional Gastric Health Tablet Cara Alami Menyembuhkan GERD


Obat GERD Yang Alami
Obat GERD Yang Alami >>> Gastric Health Tablet merupakan salah satu rekomendasi terbaik kami untuk mengobati penyakit GERD dan gangguan fungsi pencernaan lainnya secara lebih alami.Terbuat dari bahan alami pilihan diantaranya : Hawthron, malt, radix pseudostellariae, dan dried tangerine.Ke semua bahan alami ini memiliki kandungan dan khasiat yang sangat luar biasa umtuk mengobatiberbagai macam keluhan pada pencernaan.Telah terdaftar di BPOM RI dan bersertifikt halal.

Khasiat Dari Gastric Health Tablet :
  1. Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  2. Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  3. Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
  4. Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
  5. Memperkuat fungsi limpa dan lambung.

Testimonial Gastric Health Tablet :

Nama : Ibu Sarniti

Saya mengalami maag kronis dan radang pada bagian lambung yang cukup lama. Sudah sekitar 6 bulanan. Beberapa pengobatan sudah saya jalankan tapi tidak sembuh tuntas. Setiap kambuh saya sangat tersiksa dan merasakan sakit yang luar biasa. Beberapa obat lambung tidak terlalu bekerja buat saya dan tidak banyak perubahan yang saya rasakan,

Secara tidak sengaja saya berkenalan dengan produk Green World, saya disarankan mengkonsumsi gastric health tablet dan spirulina plus tablet. Rutin 3 bulan konsumsi, saya tidak lagi mengeluhkan sakit maag, lambung yang tadinya radang sekarang ini jugs sudah tidak meradang lagi. Terimakasih Green World.

Format Pemesanan Gastric Health Tablet

GHT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649 /PIN BB 5371255A

Contoh Pemesanan:

GHT
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat:
0823.2011.XXXX

*Ket :
Cantumkan selalu kode pemesnanGHTpada setiap pemesanan untuk lebih mempermudah dan mepercepat dalam proses pemesanan dan pengirimannya.

Harga Gastric Health Tablet : Rp. 261.000 -/botol   Isi 30 Capsule   Belum Termasuk Ongkir 

Bagi anda yang memesan setiap Produk Gastric Health Tablet diatas kepada kami, anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari harga tersebut ke No rekening berikut Ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 054.063.913

Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6

Atas Nama     : Sapnudin


Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin


*Catatan:
Jika sudah transfer segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya.


Obat GERD Tradisional 


Artikel Menarik Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar