Obat Asbestosis Herbal

Posted by Unknown Senin, 09 Maret 2015 1 komentar

Cara Alami Menyembuhkan Asbestosis


Bagi anda yang sedang mencari cara pengobatan alami untuk menyembuhkan penyakit asbestosis kini telah hadir terobosan terbaik dan ampuh unutk mengobati penyakit asbestosis secara efektif.Kami merekomendasikan kepada ada Obat Asbestosis Herbal Cordyceps Plus Capsule solusi terbaik menyembuhkan asbestosis secara efektif aman dan tentunya sampai tuntas.Namun sebelum membahas tentang obat alami ini lebih jauh ada baiknya kita mengetahui dahulu tentang penyakit ini.

Asbestosis adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan pernafasan pendek yang diakibatkan oleh penghirupan serat asbestos dalam jangka waktu yang lama, yang menyebabkan terbentuknya jaringan parut dan terjadi kerusakan pada jaringan paru, menurunkan fungsi paru karena paru-paru yang memiliki jaringan parut tidak dapat mengembang dan menguncup dengan sempurna. Beratnya gejala tergantung pada seberapa banyak asbestos yang terhirup dan berapa lama orang tersebut terpapar asbestos. Seringkali, gejala tidak timbul sampai 20 tahun atau lebih setelah terpapar asbestos. Hal ini umumnya terjadi pada orang-orang yang bekerja di pertambangan asbestos dan industri penggilingan, konstruksi, pemadam kebakaran dan pabrik-pabrik

Gejala penyakit Asbestosis


Gejala asbestosis muncul secara bertahap dan baru muncul hanya setelah terbentuknya jaringan parut dalam jumlah banyak dan paru-paru kehilangan elastisitasnya.Berikut beberapa gejala umum dari penyakit asbestosis :
  • Sesak nafas.
  • Nafas menjadi pendek.
  • Ketika bernafas tersendat.
  • Suara nafas berbunyi ( bengek ).
  • Dada menjadi nyeri.
  • kelainan pada kuku.

Obat Asbestosis Tradisional Cordyceps Plus Capsule


Cordyceps Plus Capsule adalah merupakan salah satu Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami, yang bahan utamanya yaitu terbuat dari Cordyceps yang merupakan jenis tumbuhan yang hidup di dataran tinggi Qingzhang , China. Tumbuhan ini merupakan kombinasi dari ulat dan rumput yang menyatu selama musim dingin dan muncul ke permukaan pada musim panas. Di dalam tubuhnya mempuntai banyak kandungan zat gizi dan unsur-unsur pembentuk khas biota dataran tinggi.Izin resmi dari BPOM RI No.TI124346661 dan sudah bersertifikat Halal.

Pada kandungan cordyceps yang merupakan bahan pokok dari obat tradisional cordyceps plus capsule memiliki khasiat sebagai zat pengatur kekebalan tubuh yang alamiah,memliki konsentrasi antibiotik berkadar tinggi,bersivat anti kuman dan virus maupun bakteri,menurunkan peradangan,memperbesar aliran pembuluh darah,menghilangkan rasa lelah, mengatasi kekurangan oksigen, menenangkan pikiran, menurunkan lemak dalam darah, meningkatkan daya tahan sel-sel tubuh.

Manfaat utama dari obat herbal ispa mujarab cordyceps plus capsule ini adalah sebagai berikut ; melindungi paru-paru dan ginjal dari berbagai virus & bakteri,membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma,sebagai anti virus, bakteri dan tubercle bacillus,membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi,mencegah penggumpalan trombosit darah, serta dapat meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia,mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi, serta meningkatkan kekebalan tubuh pasienencegah timbulnya tumor, kanker paru-paru dan kanker lambung.

Bagi anda yang ingin mendapatkan keajaiban seperti ini silahkan melakukan pemesanan obat paru obstruktif kronik tradisional terbaik ini .

Format Pemesanan Cordyceps Plus Capsule

  PPT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon Kirim ke 0823.2011.4649 / PIN BB 5371255A

Contoh Pemesanan:
PPT : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 0823.2011.XXXX / PIN BB 5371255A

*Ket : Kode
PPT Harus Selalu Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan Untuk Mempermudah Dalam Proses Pengirimannya

Untuk Pemesanan Dan Info Lebih Lanjut Anda Bisa Mengunjungi Cara Pemesanan Di Bawah Ini !!!
Klik Disini Untuk Pemesnan !!! 
Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Cordyceps Plus Capsule secara Online kepada kami.




Artiekel Terkait Lainnya :

1 komentar:

Unknown mengatakan...

This is the most interesting information and fit into our topic. Obat Ginjal kering I want to share it with my friends Obat Amandel Herbal

Posting Komentar