Obat Kista Payudara

Posted by Unknown Selasa, 07 Oktober 2014 0 komentar

Obat Kista Payudara


Obat Kista Payudara,-Bagi anda para wanita yang sering merasakan keluhan pada bagian payudara harus lebih berhati-hati karena itu mungkin saja adalah sebuah gejala kista payudara. Kini untuk mengobati kista payudara kami rekomendasikan solusi alami namun sangat efektif yaitu dengan Obat Kista Payudara Jelly Gamat Gold-G.

Sekilas Tentang Kista Payudara

Obat Kista Payudara
Kista payudara adalah sebuah penyakit ketika di dalam payudara terdapat kantung berisi cairan. Kista membentuk benjolan bulat atau oval, menyerupai balon yang berisi air. Benjolan ini dapat terbentuk dalam ukuran kecil atau bahkan besar sekalipun.Seseorang dapat memiliki satu atau bahkan banyak lebih kista. Kista payudara biasanya paling banyak ditemukan pada wanita yang menjelang masa menopause,anta usia 30 - 50 tahun.Kista payudara biasa nya menghilang ketika masa menopause hilang.

Sampai saat ini penyebab dari kista payudara belum ditemukan ,akan tetapi dari beberapa hasil temuan menunjukan bahwa kadar esterogen yang berlebihan di dalam tubuh dapat menstimulasikan jaringan payudara dan berperan dalam terbentuknya kista.

Beberapa Gejala Dan Tanda Kista Payudara :


> Terdapat benjolan pada payudara dan terasa nyeri.
> Payudara menjadi membesar dan terasa nyeri.
> Muncul dan tumbuhnya jaringan berserat seperti bekas luka.
> Payudara terasa tidak nyaman.
> Apabila kista memebesar dan menekan saraf akan terjadi peradangan.

Kista ini memang merupakan tumor jinak dan tidak terlalu bebahaya,namun apabila kista ini membesar dan menyebabkan suatu perangan atau infeksi tertentu akan dapat mejadi cukup berbahaya .Maka dari itu jangan pernah terlalu mengabaikan kemunculan kista ini segra obati secara cepat dan intensif dengan mengonsumsi Obat Kista Payudara Jelly Gamat Gold-G.

Kandungan Khasiat Jelly Gamat Gold-G Obat Kista Payudara Dari Extra Tripang Emas Laut


Obat Kista Payudara

Obat Kista Payudara
,-Jelly Gamat Gold-G adalah merupakan suplemen kesehatan alami berbentuk cair seperti jelly,yang dimana jelly gamat gold-g ini terbuat dari bahan alami yaitu dari extra tripang emas berjenis Golden Stichopus Variegatus.Ada satu keunggulan dari tripang jenis ,yaitu memiliki kandungan Gamapeptide,kandungan ini tidak dimilki oleh jenis lain. Dimana kandungan ini berkhasiat untuk :

> Untuk untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
> Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
> sebagai anti inflamasi/peradangan
> Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
> Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
> Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Menurut hasil riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Dengan kandungan yang luar biasa yang terdapat dalam teripang yang disajikan kedalam Jelly Gamat Gold-G maka untuk itu tidak perlu ragu lagi untuk anda mengobati kista payudara dengan Obat Kista Payudara Jelly Gamat Gold-G

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


GKL
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke
0853.5376.3726


Contoh Pemesanan:
GKL
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 0853.5376.XXXX


*Ket : Kode
GKL Harus Selalu Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan
___________________________________________________________________

Jika Barang Telah Sampai, Silahkan Transfer Kesalah Satu Rekning Ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132

Atas Nama     : Sapnudin


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6

Atas Nama     : Sapnudin


Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9

Atas Nama    : sapnudin


Catatan: Jika sudah transfer segera konfirmasi ke no
Hp 0853.5376.3726

 

Untuk Lebih Jelasnya Anda Bisa Meng-Klik Link Dibawah Ini !!!

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanj
a
Obat Kista Payudara Jelly Gamat Gold-G secara Online kepada kami. 

0 komentar:

Posting Komentar