Cara Ampuh Menghilangkan Panu

Posted by Unknown Senin, 05 Januari 2015 0 komentar

Cara Ampuh Menghilangkan Panu

Cara Ampuh Menghilangkan Panu
Cara ampuh menghilangkan panu Selamat datang di website seputar kesehtaan alami,kali ini yang akan kita bahas adalah cara ampuh menghilangkan panu dengan cepat namun secara alami,dan tentunya sangat aman sekali untuk kesehatan kita dan memper baiki kulit secara menyeluruh.Untuk itu mari kita simak beberapa bahan alami berikut ini yang bermanfaat untuk menghilangkan panu secara cepat.

 

Berikut Ini Bahan Alami Yang Menjadi Obat Untuk Menghilangkan Panu :

  • Bawang Putih
Caranya : iris menjadi dua bagian, lalu gosokkan bawang putih yang telah dipotong tadi di kulit yang panuan, usahakan gosok dan tempelkan getah bawang putih beberapa menit, setelah itu lepaskan. Jangan lupa agar panunya cepat hilang, lakukan cara ini setiap sore dan pagi hari sesudah mandi
  • Belimbing
Caranya : tumbuk belimbing kemudian campurkan dengan kapur sirih secukupnya, setelah itu oleskan pada daerah kulit yang terkena panu. Kalau mau sembuh cepat baiknya lakukan pengobatan tersebut secara rutin sampai panu mengelupas dan mengering sendiri. lebih bagus lakukan 2-3 kali sehari.
  • Lidah Buaya
Caranya : gunakan lendir yang terdapat di lidah buaya untuk kulit yang panuan dengan cara digosok-gosokkan dikulit yang panuan tersebut.Dapat dilakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal.
  • Sari Cuka Apel
Caranya : campurkan 1 Sdm sari cuka apel dengan secangkir teh, kemudian oleskan air teh tersebut ke kulit yang panuan.
  • Lengkuas
Caranya : pilih lengkuas yang mengandung banyak airnya, lengkuasnya bisa diparut atau dipatahkan saja. setelah itu oleskan pada kulit yang panuan.
  • Jelly Gamat Gold-G
Cara Ampuh Menghilangkan Panu
Untuk yang satu ini merupakan cara yang paling efektif menghilangkan panu serta penyakit kulit lain nya dengan cepat.Salah satu terobosan terbaru untuk mengatasi permasalah pada kulit dengan Extra Teripang Emas Laut Golden Stichopus Variegatus yang satu-satunya memliki senyawa gampeptide , yang berkhasiat untuk :
  1. Mencegah inflasi.
  2. Menjaga Kestabilan emosi.
  3. Mengurangi dan meredakan rasa sakit.
  4. Menjadikan kulit menjadi lebih segar dan muda.
  5. Mengaktipkan kembali pertumbuhan sel-sel yang mati.
  6. Menyebuhkan luka 2x lebih cepat dari antiseptik biasa.
  7. Memelihara sirkulasi aliran darah sehingga tetap terjaga dengan normal.
Banyak sekali kandungan antiseptik alamiah yang berkhasiat untuk mampu menghilangkan dan mencegah bakteri serta kuman menyerang tubuh kita terutama yang paling sering terkena adalah kulit.

Untuk cara pengobatan nya anda bisa langsung mengoleskannhya kebagian kulit yang terserang panu secara merata,untuk hasil yang lebih maksimal anda juga bisa meminumnya sebagai suplemen kesehatan untuk menjaga serta meningkatkan metabolisme tubuh dan sistem imun.

Klik Disini Untuk Pemesanan Jelly Gamat Gold-G !!!

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

 Untuk Pemesanan  Jelly Gamat Gold-G Menggunakan Sistem Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayarannya.

 


Baca Artikel Menarik Lainnya Di : Awaludin Herbal

0 komentar:

Posting Komentar